Categories
Kegiatan PKPK

Kegiatan Sosialisasi dalam Riset Parenting Skills Delivering Learning

Pada tanggal 7-10 September 2021, tim peneliti parenting skill delivery dari Pusat Ketangguhan dan Pembangunan Keluarga melakukan sosialisasi dengan para kader desa dalam desa-desa target penelitian, yaitu di wilayah Jakarta dan Pandeglang. Sosialisasi ini dilakukan untuk menginformasikan mengenai penelitian dan intervensi yang akan dilaksanakan bersama Tanoto Foundation, Unika Atma Jaya dan universitas YARSI kepada para kader maupun penduduk dalam desa-desa di wilayah Pandeglang dan wilayah Jakarta.

Sosialisasi juga diadakan dengan tujuan merekrut fasilitator lokal dari setiap desa serta merekrut partisipan penelitian sebagai bentuk persiapan penelitian. 

Desa yang menjadi target penelitian dan diadakan sosialisasi dalam wilayah Jakarta yaitu Desa Pademangan Barat, Menteng Dalam, Marunda, Cipinang Besar Utara, Gandaria Selatan, dan Harapan Mulya. 

Sementara desa yang disosialisasikan dalam wilayah Pandeglang yaitu Desa Kadudampit, Desa Palurahan, Desa Kadugadung, Desa Koncang, Desa Pakuluran, Desa Kadumaneuh, Desa Saketi, Desa Mandalawangi, Desa Sukacai, dan Desa Campaka. 

One reply on “Kegiatan Sosialisasi dalam Riset Parenting Skills Delivering Learning”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *